Sukses

Lulu Tobing Gugat Cerai Karena Anak, Ini Kata Pengacara

Setelah 10 tahun menikah, Lulu Tobing melayangkan gugatan cerai terhadap Danny Rukmana ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Lulu Tobing dan Danny Rukmana di ujung tanduk. Setelah 10 tahun menikah, pesinetron "Tersanjung" ini melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

Ada isu tak sedap di balik gugatan cerai Lulu terhadap Danny. Kabarnya, ia tak tahan hidup tanpa memiliki seorang anak pun dari cucu mantan Presiden Soeharto.

Lulu Tobing

Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (26/5/2016), pengacara Lulu Tobing, Dody Haryanto angkat bicara. "Kalau ditanya itu (cerai karena tak punya anak) kan sudah masuk ke rahasia kedua pihak," ujarnya singkat.

 

Meski tak menyangkal, Dody juga memberikan jawaban abu-abu. Ia mengisyaratkan gosip yang beredar ke publik, bukan menjadi alasan kliennya menggugat cerai Danny Rukmana.

"Itu kerahasiakan gugatan. Jangan karena tidak ada anak, kemudian jadi persengketaan. Itu kan rahasia," kata Dody Haryanto.

Sekian lama tidak terdengar kabarnya, Lulu Tobing dikabarkan bercerai dengan Danny Bimo Hendro Utomo

Lulu Tobing menikah dengan Danny Rukmana pada 16 September 2006 di Hotel La-Meridien, Jakarta. Saat dipersunting, Lulu menyatakan diri sebagai mualaf. Sepuluh tahun berselang, pemilik nama Lulu Luciana Tobing ini pun mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 21 April 2016 dengan nomor perkara 1443/Pdt.G/2016/PA.JT. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.