Sukses

Song Joong Ki Mulai Syuting Descendants of the Sun Season 2?

Liputan6.com, Jakarta Descendants of the Sun menjadi fonomena baru di dunia hiburan. Drama yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu meraih rating 41,6 persen di akhr penayanngannya. Bahkan, Descendants of the Sun disebut sebagai drama dengan rating tertinggi selama 10 tahun terakhir.

Kesuksesan Descendants of the Sun membuat drama itu dikabarkan akan dibuat sekuel atau season 2. Kepala Departemen Drama KBS--stasiun yang menayangkan Descendants of the Sun--sempat menyebutkan proses pra-produksi drama season 2 tengah digodok masak-masak.

Kabar bagus bagi penggemar Song Joong Ki akan kembali menyaksikan kehadiran sang aktor utama. Sebuah sumber mengungkapkan, Song Joong Ki dikabarkan mulai sibuk proses pengambilan gambar Descendants of the Sun Season 2, dilansir dari chinatopix, Rabu (25/5/2016).

Namun beberapa fans menyebut kabar itu tampaknya hanya isapan jempol. Saat ini, Song Joong Ki masih berurusan dengan fanmeeting yang digelarnya di Korea Selatan hingga Tiongkok sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar.

Sementara itu, masih belum diketahui apakah jalan ceritanya masih sama seputar kapten Yoo Sin Jin dan Dr. Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) atau tidak. Pasalnya, dua pemeran utama di Descendants of the Sun dikabarkan masih dikepung jadwal yang sangat padat.

 

Namun sutradara Descendants of the Sun, Lee Eung Bok juga mengungkapkan permasalahan itu. "Salah satu masalah utamanya, menyatukan jadwal para pemain yang sangat sibuk. Selain itu, kami juga membutuhkan dua penulis naskah, itu akan sangat sulit," ujar Lee Eung Bok, diwartakan The Korea Herald.

Hal serupa juga diungkapkan asisten penulis naskah, Kim Won Suk, yang masih belum bisa memikirkan jalan cerita drama itu. Ia tak mau mengembangkan cerita Descendants of the Sun lebih jauh.

"Kami masih membicarakan Descendants of the Sun Season 2, apakah masih membahas mengenai tentara atau tidak. Aku juga belum bisa memutuskan keterlibatan Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon di season baru," ungkap Kim Won Suk.(Des/Adt)