Sukses

6 Sensasi Heboh Tyas Mirasih di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Mirasih Tyas Endah atau Tyas Mirasih dikenal sebagai aktris dan model terkenal di Indonesia. Namanya kerap muncul di sejumlah judul sinetron dan FTV televisi swasta. Wanita kelahiran tahun 1987 ini memulai karirnya dalam ajang GADIS Sampul tahun 2002 lalu.

Namun, belakangan namanya muncul dalam kasus prostitusi yang melibatkan Robby Abbas sebagai mucikari pada tahun 2015 lalu. Tyas dikabarkan menjadi salah satu artis yang menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) yang 'diperdagangkan' melalui internet.

Sejak saat itu, nama Tyas Mirasih semakin menjadi pusat perhatian publik. Gerak gerik dirinya di depan maupun belakang layar selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Terlebih, artis ini punya segudang sensasi yang mewarnai perjalanan karirnya. Berikut merupakan enam sensasi Tyas Mirasih yang menghebohkan publik.

 

2 dari 7 halaman

1. Dianggap sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK)

1. Dianggap sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK)

Penangkapan mucikari, Robby Abbas pada 2015 lalu benar-benar mengagetkan publik. Pasalnya, Robby mengaku bahwa dirinya merupakan penyalur pekerja seks wanita yang berprofesi sebagai artis.

Sejumlah artis perempuan pun disebut Robby dalam kesaksiannya di pengadilan. Tyas Mirasih merupakan salah satu nama yang dinyatakan terlibat dalam bisnis haram tersebut. Sontak publik pun terkejut dibuatnya.

Tyas Mirasih

Bagaimana tidak, nama Tyas telah tersohor ke seluruh penjuru tanah air. Ia merupakan idola bagi banyak orang. Hingga kini, Tyas seakan menghindar dan tidak pernah mengakui kesaksian Robby. Ia justru menyatakan bahwa dirinya tidak mengenal Robby Abbas.

 

3 dari 7 halaman

2. Sering gonta ganti pacar

2. Sering gonta ganti pacar

Tyas Mirasih juga dikenal sering gonta-ganti pacar. Maklum saja, selain cantik, ia juga terkenal. Wajar saja banyak pria yang kepincut oleh wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1987 itu.

Tyas tercatat pernah menjadi pacar beberapa nama terkenal di tanah air, seperti Bams Samsons, Tria Changcuters, Lembu Club 80s, hingga pemain bola Syamsir Alam. Setelah putus dengan Syamsir Alam, ia pun terlihat mesra dengan seorang pria bernama Raiden.

Tyas Mirasih terlihat sangat bahagia tengah berlibur bersama sang kekasih, Raiden Soedjono.

Kemesraan dirinya dengan sang kekasih tidak segan dibagikan pada publik melalui Instagram pribadinya. Beberapa waktu lalu, kemesraan dirinya dengan Raiden saat tengah liburan di Bali pun diperlihatkan melalui foto yang ia unggah.

 

4 dari 7 halaman

3. Pamer bikini di Instagram

3. Mengenakan bikini di Instagram

Bentuk tubuh yang bagus membuat Tyas tidak malu memperlihatkannya pada publik. Buktinya, ia tak ragu mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan pakaian serba terbuka dalam akun Instagram miliknya.

Salah satu contohnya adalah bikini-bikini yang ia kenakan saat tengah berlibur di Bali bersama orang-orang terdekatnya. Tampaknya ia memang lebih suka mengenakan bikini daripada baju renang biasa. Memang, bikini-bikini tersebut tampak dengan sempurna membentuk tubuhnya.

Tyas Mirasih Seksi Berbikini di Pinggir Kolam Renang [foto: instagram/tyasmirasih]

Dengan mengenakan bikini seksi, ia tak ragu berpose mesra dengan sang kekasih yang tengah mengenakan celana renang. Kesan seksi pun sangat melekat di dalam diri Tyas dalam balutan bikini-bikini tersebut.

 

5 dari 7 halaman

4. Terkenal sebagai ratu endorse

4. Terkenal sebagai ratu endorse

Sebagai artis terkenal, Tyas banyak digaet para pebisnis untuk mempromosikan barang dagangannya. Dengan hanya mengunggah produk dagang tertentu ke Instgram Tyas, barang tersebut akan dengan cepat populer hingga penjuru tanah air.

Cara pebisnis tersebut dapat disebut sebagai endorsement. Terlalu sering Tyas menerima endorse dari para pebisnis, ia sampai dijuluki sebagai ratu endorsement.

Namun untuk saat ini, Tyas Mirasih mengaku tak mau terburu-buru untuk mendapatkan pacar baru.

Bukannya tersinggung, Tyas justru bangga disebut seperti itu. Ia sempat menulis kalimat sindiran pada deskripsi dirinya di akun Instagram tersebut. "Queen of endorsement? Yup it's me!" ujar Tyas beberapa waktu lalu.

 

6 dari 7 halaman

5. Kerap pamer video seksi

5. Kerap pamer video seksi

 

Selain memiliki Instagram pibadi untuk mengunggah foto dan video singkat, Tyas Mirasih juga memiliki akun dalam Vidio.com untuk memamerkan keseksiannya atau sensualitasnya melalui video. Tyas pun kerap mengunggah cuplikan video-video tersebut dalam Instagram pribadinya.

Dalam beberapa video, Tyas terlihat mengenakan pakaian tidur seksi sambil mengulet dengan manja. Ia juga pernah terlihat tengah berendam di sebuah bath up yang penuh dengan busa sabun.

 

7 dari 7 halaman

6. Kerap menanggapi cibiran haters

6. Kerap menanggapi cibiran haters

Beberapa netizen yang sering mencibir Tyas tampaknya sudah kapok dan merasakan akibat dari cibiran tersebut. Bagaimana tidak, Tyas tak jarang menanggapi para hatersnya yang meninggalkan komentar buruk di kolom komentar dalam Instagramnya.

Baru-baru ini, Tyas bahkan mengancam hatersnya tersebut akan mencari dan mengadili sang haters. Sontak netizen tersebut langsung meminta maaf dan berjanji tidak akan mengungkap kata-kata buruk dalam akun Instagram Tyas. Sejak saat itu, komentar pedas pun sudah jarang terlihat dalam kolom komentar foto pribadi milik Tyas.