Sukses

Dari Jakarta ke Surabaya, Haruka Nakagawa JKT48 Naik Sepeda

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu member JKT48, Haruka Nakagawa, belum lama ini mengumumkan satu kegiatan menarik yang sedang dijalaninya. Idola berusia 24 tahun itu sedang bersepeda dari Jakarta ke Surabaya sejak Senin (23/5/2016) kemarin.

Pengumuman ini disiarkan secara resmi dalam sebuah konferensi pers di Jakarta pada Senin kemarin. Lewat akun Twitter dan Instagram resminya, Haruka terus memperbaharui perkembangannya selama dalam perjalanan.

Haruka Nakagawa JKT48 saat hendak bersepeda dari Jakarta ke Surabaya. (Twitter - @HarukaN_JKT48)

 

Di hari pertama kegiatan bertema "Membuat Legenda bersepeda Jakarta - Surabaya" ini, Haruka melewati kota-kota seperti Bekasi, Cikarang, Karawang, dan berakhir di Pamanukan. Sebuah postingan Twitter memperlihatkannya sedang memakan bakso di Pamanukan.

Begitu memasuki hari kedua, Haruka langsung bertolak menuju Cirebon dan hingga tulisan ini dibuat, ia telah tiba di Indramayu. Selain akun Twitter dan Instagram Haruka Nakagawa, akun resmi media sosial Official JKT48 juga ikut memantau perjalanan Haruka.

Haruka Nakagawa atau yang lebih dikenal dengan Haruka merupakan Kapten Tim T group idol JKT48

Tak hanya dari fans JKT48, Haruka Nakagawa juga mendapat dukungan dari sesama anggota JKT48. Cindy Yuvia misalnya, ia menyampaikan, "semangat terus @HarukaN_JKT48 san!! kereeeen ya. sampai bertemu di Surabaya! semangat ciciiii." Dukungan juga datang dari member favorit lain seperti Melody Nurramdhani, Devi Kinal Putri, Christi, dan masih banyak lagi.

Pada akhir pekan lalu, Haruka Nakagawa mengumumkan lewat akun Twitter mengenai rencana bersepeda ini. "Aku dari JAKARTA ke SURABAYA naik sepeda. semangatin aku ya. Naik sepeda ke Jakarta-Surabaya sepanjang 800 km! Aku akan semangat, mohon dukungannya!"

Haruka Nakagawa sendiri akan lulus atau berhenti dari JKT48 tepat di akhir tahun 2016. Kabarnya, event "Membuat Legenda bersepeda Jakarta - Surabaya" menjadi salah satu caranya untuk menyisakan kesan tak terlupakan selama menjadi idola di Indonesia.

Loading