Sukses

Anang Hermansyah Dukung Ambisi Aurel Jadi DJ

Anang Hermansyah dan Ashanty percaya Aurel tak akan terjerumus ke pergaulan negatif.

Liputan6.com, Jakarta Anak sulung Anang Hermansyah, Aurel, kini makin beranjak dewasa. Gadis berusia 17 tahun tersebut mulai menggali potensi dalam dirinya, dan hendak menekuni dunia DJ.

Anang Hermanyah tidak merasa kaget melihat keinginan putrinya terjun ke dunia musik bergenre EDM ini.

Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel terlihat sangat bahagia di acara ulang tahun pertama Arsy. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Enggak, dari awal aku sudah tahu dia suka musik dance. Aku bisa rasain dia bakal lari ke situ. Eh ternyata benar, sesuai dengan prediksiku," ucap Anang Hermansyah di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).

Menjadi seorang DJ, tak lepas dengan dunia malam. Meski begitu, pasangan Anang dan Ashanty mengaku tak terlalu waswas putri mereka akan terjerumus dalam pergaulan negatif yang selama ini lekat dengan bidang tersebut.

Ashanty menyebutkan bahwa Aurel sangat dekat dengan orangtuanya. Ia pun sering diberikan pengertian oleh keduanya agar tidak terjerumus dengan pergaulan bebas anak muda sekarang.

(Liputan6.com)

"Alhamdulillah dia kan dekat banget sama orang tuanya. Jadi dia sering cerita tentang apa pun, kita tahu gerak geriknya dia. Karena kita bukan orangtua yang lepas anak, kita selalu beri pengertian. Aku bolehin dia DJ karena aku larang dia dugem enggak jelas," tutur Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.