Sukses

Kekasih Jaden Smith Asyik Pesta Narkoba

Masih berusia 21 tahun, Sarah Snyder tertangkap kamera tengah asyik menghisap narkoba.

Liputan6.com, Los Angeles - Jaden Smith yang masih berusia 17 tahun memang sudah menjalin hubungan serius dengan kekasihnya, Sarah Snyder. Hubungan yang cukup lama terjalin itu, harus mendapatkan isu tak sedap, karena sang kekasih, Sarah Snyder dikabarkan tersandung kasus narkoba.

Dilansir RadarOnline, Rabu (18/5/2016), entah benar atau tidak, dalam sebuah video di salah satu akun Instagram, Sarah Snyder terlihat sedang bersenang-senang bersama temannya di sebuah kamar, dengan hanya mengenakan kaos polos berwarn putih.

Sarah Snyder pun tak lama berbicara, "ngomong-ngomong, ini adalah kokain." Dengan Sarah Snyder menghisap sesuatu di atas uang dollar.

Jaden Smith dan Sarah Snyder. (dok. UsWeekly)

Dalam video kedua, Sarah Snyder terlihat sedang menghisap sebatang rokok dan terlihat sedang mabuk. Bukan hanya itu, dalam foto yang diunggah di akun Instagram, sang kekasih Jaden Smith, terlihat menyimpan beberapa bar obat xanax di lidahnya.

Ini bukanlah hal yang pertama bagi Sarah Snyder tersangkut kasus obat-obatan. Sebelumnya, gadis yang berprofesi sebagai model ini pernah tersandung kasus mencuri sebuah tas bermerek, Hermes senilai US$ 15,995 dari New York Shopping Center pada awal tahun 2016 ini.

Tapi apakah Sarah Snyder tahu bahwa keluarga Jaden Smith pun pernah tersangkut kasus narkoba? Karena, seperti yang diketahui, sang kakek Jaden Smith, Warren A. Brown, pernah berurusan dengan narkoba. Pada tahun 1770-an, Warren A. Brown tertangkap karena sedang pesta kokain bersama dengan sang istri. Hal ini terjadi ketika sang ibunda Jaden Smith, Jada Pinkett Smith masih kecil.

Kekasih Jaden Smith memakai narkoba

Menanggapi kasus narkoba yang dilakukan oleh sang kekasih Jaden Smith, keluarga besar Jaden Smith belum memberikan tanggapan apa-apa. Tapi, menurut sumber, hal ini sangatlah disayangkan jika benar itu terjadi.

"Sangat disayangkan melihat ia (Sarah Snyder) masih sangatlah muda, ia pantas mendapatkan hal yang lebih bermanfaat," ungkap sumber beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini