Sukses

Single Milik Jessica Jung Dicekal Stasiun Televisi Korea

Baru juga rilis, single baru milik Jessica Jung dilarang tayang di stasiun televisi Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Jung, mantan personel Girls Generation dengan antusias merilis single bertajuk "Fly". Lagu itu diharapkan menjadi debut, awal mulai karier Jessica Jung di dunia hiburan sebagai penyanyi solo.

Video klip berdurasi 4.44 menit yang dirilis pertama kali 17 Mei 2016, rupanya mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari penggemar. Buktinya, video Fly ditonton oleh 3.765.384 orang di situs berbagi video YouTube.

Jessica Jung dalam videoklip single solonya, Fly yang rilis, Selasa (17/5/2016).

Videoklip Jessica Jung itu mengambil setting di sebuah gurun pasir di Amerika Serikat. Jessica menunjukkan kemampuan vokalnya di lagu ini, sekaligus pesonanya lewat video klipnya.

Dengan mengenakan dress putih yang terlihat cocok dengan kulit putihnya, Jessica tampak asyik menari. Jika didengarkan secara seksama, baik melodi maupun lagu Fly, tampaknya memang sangat jauh dari genre musik Girls Generation.

Sayangnya, videoklip Jessica Jung yang terlihat ceria itu tak diterima oleh salah satu stasiun televisi Korea, KBS. laporan dari Nate, Rabu (18/5/2016), Fly milik Jessica Jung dilarang tayang di KBS.

Jessica Jung dalam videoklip single solonya, Fly yang rilis, Selasa (17/5/2016).

Alasannya, lagu milik Jessica Jung jadi tampak seperti iklan berjalan. Jessica menyebutkan beberapa nama produk mobil terkenal, termasuk Ford. Bahkan, mahkota Victoria juga menjadi bagian dari lirik lagu Jessica Jung.

Mendengar itu, manajemen yang mengasuh Jessica Jung, Cordiel Entertainment, dikabarkan langsung bertindak. Laman AllKPop mewartakan, lirik lagu Fly akan diubah agar bisa tayang di KBS.

"Kami akan memperbarui lirik lagu Fly jika memang dianggap bermasalah. kami akan menyerahkannya ke pihak terkait," ujar wakil dari Jessica Jung.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.