Sukses

Terungkap, Alasan Saipul Jamil Pilih Nisa D'Academy Jadi Istri

Saipul Jamil sempat mengatakan calon istrinya yang bernama Anisa Farella alias Nisa D'Academy 3 sangat mirip dengan almarhumah istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Dari balik jeruji besi, Saipul Jamil sempat mengatakan calon istrinya yang bernama Anisa Farella alias Nisa D'Academy sangat mirip dengan almarhumah istrinya, Virginia Anggraeni.

Selain sama-sama kelahiran Solo, Jawa Tengah, Nisa memiliki hidung dan warna kulit yang sama dengan Virginia Anggraeni. Nisa mengaku, Saipul Jamil memang sempat mengatakan hal tersebut kepada dirinya.

Nisa D'Academy mengaku sempat memimpikan bersanding di pelaminan dengan Saipul Jamil.

 

"Kata Mas Ipul sih aku mirip juga sama almarhumah istrinya. Apalagi kan sama-sama orang Solo," ucap Nisa kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Rabu (18/5/2016).

Nisa memang berbeda dengan orang pada umumnya yang memanggil Saipul Jamil dengan sebutan Mas. Saipul mengaku sempat terenyuh kala Nisa menyapa dirinya dengan sebutan Mas.

Namun rupanya, panggilan Mas ini bukan hanya semata-mata Nisa memperlakukan Saipul Jamil dengan berbeda. "Nisa kan memang sudah biasa panggil orang dengan sebutan Mas. Kan Nisa orang Jawa," sambungnya.

Saipul Jamil berada di mobil tahanan menuju Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakata Timur. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di sela-sela wawancara, Nisa terdengar sibuk sekali. Rupanya, Nisa hendak bertolak ke Solo, Jawa Tengah dari Jakarta. Selama berada di Jakarta, Nisa belum sempat menjenguk Saipul Jamil.

"Kemaren sempat mau jenguk, cuma belum ada waktu, masih ada kesibukan. Ya walaupun enggak datang sidang, tetap suport dan dukung," tutup Nisa. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.