Sukses

Vanessa Angel Sempat Ragu Dinikahi Didi Soekarno

Vanessa Angel sempat ragu melepas masa lajangnya, dan menikah dengan Didi Soekarno, duda anak satu.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel tak lama lagi akan dipersunting Didi Mahardika Soekarno, usai Lebaran 2016 mendatang. Namun, diakui mantan kekasih Dwi Andhika dirinya sempat ragu untuk melepas masa lajangnya, dan bersanding dengan seorang duda.

Ia takut pernikahannya ini akan kandas di tengah jalan, seperti yang pernah dialami Didi Soekarno. 

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kemesraan dirinya dengan Rachmawati Soekarno Putri.

"Aku baru pertama kali nikah, dan sempat kepikiran dan timbul keraguan apa bakal terulang lagi enggak ya kesalahan yang sama," terang Vanessa Angel, di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Untungnya, calon suami Vanessa Angel bisa menyakinkan dirinya bahwa ini merupakan pernikahan terakhir bagi Didi Soekarno. 

"Mas Didi itu pengertian banget orangnya. Sementara aku kan orangnya moody ya, untungnya dia bisa ngikutin aku, dan bisa meyakinkan aku," lanjut Vanessa Angel.

Vanessa Angel [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Perlahan, Vanessa Angel pun bisa menerima kekurangan Didi Soekarno. Dan ia pun siap menerima pinangan mantan suami siri Jane Shalimar. 

"Siap enggak siap, sekarang harus siap. Aku akan berusaha jadi istri dan ibu yang baik," tandas Vanessa Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.