Sukses

Ini Hubungan Robby Abbas dan Nikita Mirzani Sesungguhnya

Liputan6.com, Jakarta Setelah keluar dari penjara, Robby Abbas sepertinya telah membuat beberapa artis marah. Penyebabnya, Robby tak segan-segan menyebut insial bahkan nama artis yang ia anggap terlibat prostitusi.

Salah satu yang kesal dengan ocehan Robby Abbas adalah Nikita Mirzani. Bahkan, artis yang terkenal hobi tampil vulgar itu sempat mengancam Robby Abbas.

Nikita Mirzani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Enggak pernah (minta job). Nikita saya kenal. Kalau terkait di saya enggak, tapi dia ada kasus sama yang lain kan," kata Robby Abbas, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (16/5/2016).

Belum lama ini, Robby Abbas dan Nikita Mirzani sempat berada dalam satu frame di sebuah acara talk show. Sebelum akhirnya dipertemukan, ada kabar Robby Abbas mendapat perlakuan tak mengenakan dari Nikita Mirzani.

"Ketemu Nikita gitu aja sih, 'say hai', dia ngaku katanya enggak kenal saya. Dia enggak nampar saya, kalau nampar, saya laporin ke polisi. Dia cuma narik baju saya," terang Robby Abbas.

Muncikari Robby Abbas akhirnya menghirup udara bebas dan keluar dari LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, Nikita Mirzani sempat mengancam Robby Abbas jika namanya dikaitkan ke dalam kasus prostitusi artis yang menjeratnya. Robby mengaku tak takut dengan ancaman tersebut.

"Saya enggak pernah takut kalau ada ancaman. Kan saya punya Tuhan. Ancaman dia ngomong dengan nada keras pas ketemu di kafe. Ancamannya enngak ada sih, kan lagi talkshow," kata Robby Abbas. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.