Sukses

Besok, Sheila Marcia Akan Gugat Cerai Suami

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh rumah tangg Sheila Marcia dengan suaminya Kiki Mirano sedang di ujung tanduk. Setelah melaporkan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Mabes Polri pada 18 April 2015, Sheila Marcia akhirnya akan mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Kiki Mirano

Rencananya, wanita 26 tahun itu akan menyambangi Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Selasa (17/5/2016), untuk menggugat cerai suaminya. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Sheila Marcia, Raidin Anom.

Sheila Marcia bersama putri pertama dan ketiganya mendatangi Komnas  Anak, Jakarta, Selasa (5/4). Kedatangan Sheila untuk meminta perlindungan agar ketiga anaknya tak menjadi korban dari kericuhan rumah tangga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

 

"Besok pagi akan gugat cerai ke PN Tangerang. Niatnya mau hari ini, tapi tadi terlambat karena perbaikan gugatan," ucap Raidin saat dihubungi via telepon, Senin (16/5/2016).

Akan tetapi, Raidin tidak bisa menjelaskan secara detil mengapa baru sekarang Sheila menggugat suaminya. Yang pasti, pemicu perceraian lantaran Sheila mendapatkan bogem mentah dari suaminya, yang sempat membuat wajahnya lebam.

"Banyak alasannya.‬ Nanti ada di gugatan. Ya salah satunya KDRT," Raidin Anom menjelaskan.

Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano, mendatangi Komisi Perlindungan Anak, Kamis (28/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain itu, gagalnya mediasi antara Sheila dan Kiki Mirano di Komnas Anak membuat Sheila memilih untuk mengakhiri rumah tangganya. Rencananya, Sheila juga akan hadir untuk mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Tengerang.

"Mediasi di Komnas Anak gagal. Insya Allah besok Sheila akan datang," ia mengakhiri. (Pur/Gie)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS