Sukses

Afgan Persembahkan Bukan Cinta Biasa untuk Ridwan Kamil

Liputan6.com, Bandung - Konser Afgansyah Reza yang diselenggarakan di Trans Convention Center, Bandung, Sabtu (14/5/2016) lalu tidak hanya dimeriahkan oleh ribuan penggemar yang disebut Afganisme itu, tetapi juga orang nomor satu di Kota Bandung, Ridwan Kamil. Hal itu membuat Afgan merasa bahagia dan terhormat.

Di sepanjang konser berlangsung, penyanyi kelahiran tahun 1989 itu tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih pada walikota yang akrab dipanggil Kang Emil tersebut. "Terima kasih banyak, Kang Emil," ujar Afgan sambil membungkukkan badannya ke arah tempat duduk Kang Emil dan istri.

 

Tak hanya itu, Afgan pun mempersembahkan satu lagu khusus untuk Kang Emil. Lagu itu bertajuk "Bukan Cinta Biasa" yang diciptakan oleh Bebi Romeo. Afgan menyatakan bahwa lagu tersebut merupakan salah satu lagu miliknya yang paling disukai oleh Kang Emil.

"Ini adalah lagu kesukaan Kang Emil," ucap Afgan saat menjelaskan tentang lagu yang akan segera ia nyanyikan. "Pas saya ke alun-alun (bersama Ridwan Kamil dan istri), beliau bilang suka lagu ini. Jadi saya bilang, 'ya udah kang, besok saya nyanyiin'," ungkap Afgan.

Pria berumur 26 tahun tersebut pun mengajak Kang Emil untuk bernyanyi bersama. Sambil menyodorkan mic ke arah walikota Bandung tersebut, ia berkata, "Ayo Kang, nyanyi!" Sontak para penonton langsung heboh dan berebut memotret momen tersebut.

 

Lagu "Bukan Cinta Biasa" merupakan satu dari 21 lagu yang dibawakan Afgan malam itu. Lagu yang melambungkan namanya, "Terima Kasih Cinta" juga menjadi salah satu nomor yang berhasil menghipnotis penggemar setianya di Kota Bandung. (Rin/Des)