Sukses

Saat Fachry Albar yang Kalem Ngakak Nonton My Stupid Boss

Fachry Albar mengaku tak bisa melupakan wajah Reza Rahadian di film My Stupid Boss

Liputan6.com, Jakarta Aktor Fachry Albar terbilang jarang bisa tertawa saat menyaksikan film genre komedi. Namun, ketika menyaksikan film My Stupid Boss yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Fachry mengaku tak bisa berhenti tertawa.

"Gue jarang tertawa ngakak kalau filmnya nggak lucu. Gue merasa selera humor gue tinggi. Tapi, gue bisa ngakak terus di film ini. Jadi, top. Rasanya, mau gue hilangin dulu mukanya si Reza setelah nonton. Asli, ganggu banget," katanya lantas tertawa saat ditemui di Gala Premier My Stupid Boss di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016).

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Reza Rahadian, suami artis Renata Kusmanto ini juga menganggap Bunga Citra Lestari dan Alex Abad melakoni perannya dengan baik.

"Semuanya gokil. Unge (BCL) juga gokil. Alex juga keren banget. Semuanya sih," ujarnya.

 

Bagi Fachry, menjadi seorang aktor memang harus bisa menjalani setiap peran yang diterima. Di film My Stupid Boss, Reza Rahadian berperan tidak biasa dengan menjadi pimpinan yang menyebalkan.

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian di film My Stupid Boss

"Aktor itu harus terima apapun, semakin tertantang semakin kita terima. Saya juga kalau ditawari pastinya akan mau, segala jenis film gue tantangin, meskipun komedi, kenapa nggak," pungkas anak musisi Ahmad Albar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini