Sukses

Cemburu pada Afgan, Ridwan Kamil Ikuti Gaya Istri Ahok

Liputan6.com, Bandung - Gubernur DKI Jakarta, Ahok, tengah menjadi perbincangan. Bukan terkait pencalonan dirinya dalam Pilkada DKI tahun 2017, melainkan gara-gara sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram.

Di foto tersebut, Ahok terlihat tengah asyik selfie dengan Dian Sastrowardoyo. Tanpa sadar, rupanya istri Ahok, Veronica Tan, yang berada tak jauh darinya, menunjukkan ekspresi datar sambil memegang botol air minum mineral.

 Foto Ahok dan Dian Sastrowardoyo vs istri Ahok, Veronica Tan, yang menjadi viral di dunia maya [foto: instagram]

Dengan caption bertuliskan "Bisa panjang ceritanya" foto tersebut seolah memperlihatkan kecemburuan sang istri melihat Ahok dan Dian. Menariknya, foto tersebut langsung populer di dunia maya dan muncul banyak meme tentangnya.

 

Tak hanya istri Ahok, rupanya Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, juga merasakan hal yang sama. Hari ini, Jumat (13/5/2016), Kang Emil--sapaan Ridwan Kamil--mengunggah foto dengan pose yang sama dengan foto Ahok.

Bedanya, di foto ini Kang Emil-lah yang menampilkan ekspresi datar lantaran sang istri, Atalia Praratya, foto bareng penyanyi Afgansyah Reza.  Apakah Kang Emil cemburu? "hmmm. Ketika brondong hadir. cc @afgansyah.reza @ataliapr," tulis Ridwan Kamil di keterangan foto.

 Cemburu pada Afgan, Ridwan Kamil Ikuti Gaya Istri Ahok [foto: instagram]

Lucunya, usai foto tersebut, Kang Emil menggunggah foto dirinya bersama Afgan. Pria berkacamata itu bahkan mengaku sebagai kakak Afgan.

"Warga Bandung, jangan lupa hadir di konser adik saya @afgansyah.reza . Besok jam 7 malam di Trans Hotel. *kakak yang baik," katanya.

 Afgan siap gelar konser bertajuk SIDES di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (14/5/2016) [foto: instagram]

Tentu Kang Emil sedang berseloroh. Yang jelas, pertemuan Afgan dan Ridwan Kamil dilakukan lantaran pelantun "Terima Kasih Cinta" itu hendak menyelenggarakan konser bertajuk SIDES di Bandung pada Sabtu, 14 Mei 2016 malam. Konser tersebut juga menampilkan Rossa sebagai featuring artist.

"Hatur nuhun kang @ridwankamil & ibu Atalia atas waktunya. Semoga besok bisa datang ke konser SIDES ya," tulis Afgan di Instagram pribadinya.