Sukses

Dian Sastrowardoyo Foto dengan Aktor Hollywood, Netizen Iri

Dian Sastrowardoyo membuat netizen di Instagram iri karena foto yang ia unggah.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan sekuel film Ada Apa dengan Cinta?, Dian Sastrowardoyo terlihat rajin mengunggah foto dan video mengenai film tersebut dalam Instagram pribadinya. Namun, ada yang berbeda dalam foto yang baru ia unggah pada Kamis (12/5/2016).

Pemeran utama wanita dalam film AADC tersebut pamer foto bersama seorang aktor Hollywood, Darren Criss. Ia merupakan pemeran Blaine Anderson dalam serial TV terkenal, Glee.

Dian Sastrowardoyo pamer foto bersama aktor Hollywood di Instagram. (Instagram)

"Senang bertemu dengan rekan sesama aktor @darrencriss di #DAMAN9thAnniversary tadi malam... Selamat datang di Indonesia Darren," ujar Dian dalam keterangan foto tersebut. Sontak para pengguna Instagram langsung heboh dibuatnya.

Bagaimana tidak, siapa yang tak kenal dengan serial TV Glee yang bertema drama musikal itu? Foto itu pun disukai oleh lebih dari 21 ribu netizen dan dibanjiri ratusan komentar. Sebanyak lebih dari 500 pengguna Instagram mengungkapkan perasaannya saat melihat foto tersebut.

Sebagian besar netizen yang memberikan komentar di kolom yang tersedia di bawah foto tersebut menyatakan bahwa mereka merasa iri dengan Dian Sastrowardoyo yang berkesempatan berfoto bersama aktor idola mereka. Sebagian lainnya mengaku kaget karena baru mengetahui bahwa Darren tengah berada di Indonesia.

Gaya rambut dan pakaian Cinta yang diperankan Dian Sastro di AADC 2 banyak diikuti para wanita. Cek 4 gaya cinta yang bakal booming.

Dalam foto itu, Dian terlihat berpose tersenyum, sedangkan Darren melakukan pose pura-pura kaget ke arah kamera. "Ya Tuhan Darren!!!!!" ujar salah satu pengguna Instagram. "Dunia memang tak adil," ujar yang lain. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini