Sukses

Robby Abbas Ngaku Diancam Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Robby Abbas, muncikari prostitusi artis, baru saja menghirup udara segar lantaran bebas bersyarat setelah satu tahun dipenjara di Rumah Tahanan Cipinang. Namun keluar dari bui, tak menjamin hidup Robby terbebas dari masalah. Selasa malam (10/5/2016), misalnya, Robby mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Nikita Mirzani.

Menurut Robby Abbas, hal itu dipicu lantaran ia sempat mengatakan kenal dengan sosok Nikita Mirzani. Peristiwa ini terjadi saat ia tengah mengunjungi sebuah club di daerah Jakarta Selatan. 

 Muncikari artis, Robby Abbas menyapa para pewarta dari dalam mobil yang menjemputnya di LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5). Sebelumnya, Robby diciduk polisi di sebuah hotel bintang lima di Kuningan, Jakarta pada 8 Mei 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saat itu saya lagi ada acara welcome party sama temen-teman saya. Tiba-tiba dia nelpon temen saya suruh saya ke mobil dia. Pas sampai mobilnya, dia tahu-tahu kepal baju saya, terus saya tepak 'eh lo enggak usah kasar ya'. Dia sempat maki-maki, ngomong kasar," ujar Robby Abbas saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/6/2016).

Robby melanjutkan, kata-kata kasar terus keluar dari mulut Nikita Mirzani, lantaran tak suka dirinya disebut mengenal Robby. Nikita menganggap bahwa Robby ingin tenar karena menyebut namanya.

"Dia ngomong 'lo enggak usah sok kenal gue deh, enggak usah cari sensasi, enggak usah pengen sok terkenal lah',"‬ ujar Robby menirukan Nikita Mirzani.

 Nikita Mirzani tersenyum usai mendapatkan uang Rp.100 Juta dari Vidio.com, Jakarta, Rabu (27/1/2016). Uang Rp.100 Juta tersebut diperoleh Nikita karena videonya di Vidio.com telah dilihat 1 juta penonton. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Seharusnya, hari ini Robby dan Nikita dipertemukan dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Namun ternyata, Nikita tak bisa hadir. Hal itu membuat Robby kecewa. Pasalnya, ia berniat meneruskan permasalahan tadi malam.

"Wah kecewa dong, harusnya kan dia yang datang. Pengen banget ketemu sama dia. Soalnya semalem omongannya belum banyak banget di dalam mobil," kata Robby Abbas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.