Sukses

Begini Bedanya Komedi Gokil 2 dengan Film Perdananya

Komedi Gokil 2 memiliki jalan cerita yang sangat ringan

Liputan6.com, Jakarta Film Komedi Gokil 2, merupakan sekuel dari Komedi Modern Gokil yang rilis pada tahun 2015 lalu. Film ini diharapkan akan sesukses film bagian pertama, lantaran memiliki cerita yang lebih dinamis.

Hal ini diyakini oleh sang pemeran utama, Indro Warkop, saat ditemui dalam acara press screening Komedi Gokil 2, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat,Selasa (10/5/2016). "Berbeda, yang sekarang lebih dinamis. Dulu lakinya Boris sama Dodit. Sekarang Acok, Lolox dan Boris. Jadi sekarang lebih dinamis ceritanya, keren banget lah pokoknya."

Komedi Gokil 2 (Twitter)

Selain itu, Indro pun menuturkan bahwa film yang kedua ini memiliki penulisan naskah yang lebih baik dari film pertama. Hingga hal ini menjadi nilai tambah tersendiri. "Diksinya bagus, penyusunan katanya bagus. Aku lihat keren, ini lebih baik lagi yang pasti dari film sebelumya," ujar Indro melanjutkan.

Personel Warkop DKI ini mengaku bahwa selama proses syuting berlangsung, suasana yang diciptakan sangat asyik karena dibumbui dengan candaan dari para pemain yang terlibat. "Seru sih ya. Di lapangan bercanda terus, jadi asyik," katanya.

Komedi Gokil 2 (YouTube)

Sama seperti film sebelumnya, Komedi Gokil 2 juga sukses mengocok perut seisi teater, dengan jalan cerita yang sangat ringan dan sarat akan unsur komedi yang kental.

Komedi Gokil 2 bercerita tentang rumah kos om Indro (Indro Warkop) yang kedatangan penghuni baru, mereka adalah Acho (Muhadkly Acho), Lolox (Lolox), adik Boris (Boris Bokir), dan Mia (Senk Lotta).

Komedi Gokil 2 (YouTube)

Sempat muncul masalah di awal kedatangan mereka, karena salah paham soal koper Mia yang tertinggal bersama Acho. Namun setelah masalah tersebut berhasil diselesaikan, Acho yang tujuan awalnya bukan ngekost di sana akhirnya menetap setelah melihat peluang mendekati Mia.

Komedi Gokil 2 akan tayang serentak pada Kamis, 12 Mei 2016 di bioskop Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini