Sukses

Glenn Alinskie Ingin Punya Banyak Anak dari Chelsea Olivia

Liputan6.com, Jakarta - Seperti pasangan suami istri pada umumnya, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ingin menciptakan sebuah keluarga yang besar dengan banyak anak. Keinginan itu diungkapkan Glenn lewat sebuah video singkat di Instagram.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie babymoon di Taiwan [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Video berlatar foto Chelsea Olivia itu diisi dengan suara Glenn yang menyampaikan sebuah pesan manis untuk sang istri yang kini tengah hamil.

"Kau adalah sahabat terbaik dan cintaku. Kita akan punya banyak anak, laki-laki ataupun perempuan. Kita akan selalu bersama, sekarang dan selamanya," ucap Glenn Alinskie.

Video tersebut rupanya kejutan dari Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia. Tanpa sepengetahuan Chelsea, Glenn merekam suaranya untuk video foto kehamilan sang istri.

"Malem" dikirimin video ini sama @kurniawanbuntoro kapan @glennalinskie isi suaranya coba..? That is just so sweet!! I love you ,lets make a big big family together (Itu sangat manis!! Aku mencintaimu, mari kita buat keluarga yang besar)," ungkap Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie disambut dengan pelayanan mewah di Maldives  [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui berapa usia kandungan Chelsea Olivia. Meski begitu, Glenn dan Chelsea sudah mulai mencari nama calon anak mereka.