Sukses

Diancam Robby Abbas, Tyas Mirasih Tetap Santai

Liputan6.com, Jakarta - Robby Abbas resmi dibebaskan pada Selasa (10/5/2016) dari Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. Robby menghabiskan selama 16 bulan masa tahanannya usai terlibat dalam kasus prostitusi artis sebagai muncikari.

 Muncikari Robby Abbas akhirnya menghirup udara bebas dan keluar dari LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, bebasnya Robby Abbas justru membawa ancaman bagi Tyas Mirasih. Robby berjanji akan buka-bukaan perihal keterlibatan Tyas Mirasih dalam kasus prostitusi artis.

"Tenang. Akan kubuka. Aku kunci dari semua ini," ujar Robby Abbas sehari sebelum kebebasannya.

 

Ancaman Robby kali ini sepertinya ditanggapi santai oleh Tyas Mirasih. Aktris 29 tahun itu tetap menjalani aktivitasnya dengan penuh senyuman.

 Tyas Mirasih [foto: instagram/tyasmirasih]

"Selalu bersyukur dengan dirimu apa adanya dan terus berusaha untuk meraih apa yang kau inginkan di kemudian hari," tulis Tyas dengan bahasa Inggris di Instagramnya, Selasa (10/5/2016).

Bagi Tyas, ketimbang memikirkan hal buruk, lebih baik melakukan apa yang disukainya. "Promosikan apa yang kamu cintai daripada memberi tamparan keras pada apa yang kau benci," ungkap Tyas di postingan lain.

 Tyas Mirasih [foto: instagram/tyasmirasih]

Seperti diketahui, sejak namanya terseret kasus prostitusi, Tyas Mirasih selalu mengelak dan mengaku tidak kenal dengan Robby Abbas. Saat ini bintang film Hantu Budeg itu jarang terlihat di televisi. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS