Sukses

Soal Nikita Mirzani, Robby Abbas: Kami Pernah Cari Uang Bersama

Liputan6.com, Jakarta Saat sidang kasus prostitusi artis dengan terdakwa Robby Abbas masih berjalan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, banyak berseliweran inisial artis yang diduga ikut terlibat. Salah satunya adalah NM yang dikaitkan dengan Nikita Mirzani.

Senyum muncikari artis, Robby Abbas saat menghirup udara bebas di LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5). Robby yang disebut-sebut mampu memasarkan sejumlah artis kepada pria hidung belang dengan tarif selangit, bebas bersyarat (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak lama inisial NM muncul, Nikita Mirzani tertangkap tangan di salah satu hotel di Jakarta saat akan melayani pria hidung belang. Rupanya, Robby Abbas pun mengaku kenal dengan Nikita Mirzani.

"Pengin banget ditemuin sama dia (Nikita Mirzani). Enggak kenal sih, tapi kenal banget," kata Robby Abbas saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Nikita Mirzani (Yoppy Renato/Liputan6.com)

Robby yang baru saja menghirup udara bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur mengaku kecewa dengan sahabat-sahabatnya yang tak pernah membesuknya. Salah satunya adalah Nikita Mirzani. Pun begitu, Robby tak mau dikatakan dirinya sakit hati kepada Nikita Mirzani.

"Sakit hati sih enggak. Cuma mau ingetin, kita pernah cari uang yang sama, ingatlah," kata Robby Abbas. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.