Sukses

Tunda 2 Tahun, Yasmine Wildblood Akhirnya Hamil

Yasmine Wildblood memang sempat menunda untuk memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia sekali lagi datang dari dunia hiburan Tanah Air. Setelah resmi dinikahi oleh Abi Yapto pada Desember 2013 lalu, pesinetron Yasmine Wildblood, akhirnya mengandung buah hati pertamanya, yang saat ini telah memasuki usia empat bulan.

Yasmine Wildblood (Adrian Putra/bintang.com)

"Waktu itu aku lagi di rumah teman, terus tes ternyata positif, ya udah aku langsung telpon Abi, keesokannya langsung ke dokter, sekarang baru masuk usia kandungan 4 bulan," ujar Yasmine saat ditemui Liputan6.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016).

Seperti diketahui, sebelumnya ia dan sang suami memang sempat menunda untuk memiliki momongan. "Tahun pertama setelah nikah kan aku masih sibuk syuting stripping selama setahun, dan baru tidak sibuk itu tahun lalu," kata Yasmine.

 

Ia melanjutkan, "Aku pikir kan karena sudah dua tahun nikah juga. Setelah punya anak kan bisa berkarier lagi. Jadi sekarang sudah waktunya, mumpung syuting lagi enggak padat juga."

Mendengar kabar kehamilannya, tentu saja keluarga besarnya ikut merasa bahagia. "Mertua aku senang banget, keluarga besar, pokoknya semua orang yang ada di sekitar aku senang," papar Yasmin melanjutkan.

Karena ini merupakan kehamilan yang pertama, Yasmine pun berniat untuk mengadakan acara empat bulanan, agar banyak orang yang ikut mendoakan kesehatan dan keselamatan sang jabang bayi maupun dirinya. (Ufa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini