Sukses

Black Widow Bakal Dibuatkan Film Solo?

Kevin Feige, President Marvel Studios, menyebutkan pihaknya berkomitmen untuk membuat film solo yang mengangkat karakter Black Widow.

Liputan6.com, Los Angeles - Penggemar Natasha Romanova alias BlackWidow, silahkan harap-harap cemas menunggu film yang memasang idolanya sebagai tokoh utama. Pasalnya, mantan mata-mata Rusia cantik ini kemungkinan besar akan dibuatkan film solo seperti rekannya di The Avengers, seperti Thor, Iron Man dan Captain America.

Sinyalemen ini diungkapkan oleh Kevin Feige, President Marvel Studios, dalam sebuah wawancara dengan Deadline. Dilansir dari Empire Online, Senin (9/5/2016) Feige yang juga berperan sebagai produser film-film Marvel ini mengungkapkan pihaknya memang telah memiliki komitmen untuk itu.

Duo sutradara Joe dan Anthony Russo menyatakan bahwa Black Widow bakal tampil dalam Captain America: Civil War.

"Yang bisa aku katakan, komitmen kami yang paling besar adalah Black Window, secara kreatif maupun emosional. Kami merasa ia adalah karakter yang sangat hebat," ujar Feige.

Ia menambahkan, performa Scarlett Johansson dalam memerankan Black Widow juga sangat kuat. "Ia adalah salah satu bintang Avenger, yang memiliki ceritanya sendiri, yang menurut kami akan sangat menyenangkan bila bisa ditampilkan dalam franchise tersendiri," katanya.

Hanya saja, kata Feige, rencana ini belum bisa direalisasikan selama antrian film Marvel hingga 2019 selesai dikerjakan. "Kami akan fokus terlebih dulu dalam beberapa tahun ke depan, karena masih banyak yang harus kami lakukan," katanya.

Hawkeye, Captain America dan Black Widow

Selain Black Widow, penggemar juga kerap menanyakan apakah Hulk yang diperankan oleh Mark Ruffalo, akan dibuatkan film solo. Untuk kasus ini, Feige menyebut kesempatannya cukup kecil. Hal ini, terkait dengan pembagian hak distribusi yang cukup pelik antara Universal Studio, dan perusahaan induk Marvel, Disney.

"Disney dan Universal harus mencapai kata sepakat, yang memungkinkan Marvel untuk membuat film solo Hulk," kata Kevin Feige.(Rtn/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.