Sukses

Gemas, Glenn Alinskie Gemar Mempermainkan Pusar Chelsea Olivia

Sebagai calon orangtua, banyak hal baru yang dijumpai Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia tak terkira tengah dirasakan oleh pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Dalam beberapa bulan lagi, tangisan bayi akan mewarnai rumah tangga mereka.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie babymoon di Taiwan [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Sebagai calon orangtua, tentunya banyak hal baru yang dijumpai Chelsea dan Glenn. Termasuk perubahan bentuk perut Chelsea Olivia yang semakin membesar dan membuat gemas sang suami.

 

Saking gemasnya, Glenn Alinskie hobi memegang perut buncit Chelsea. Bukan hanya berinteraksi dengan si jabang bayi, tapi ia juga gemar mengorek-ngorek pusar sang istri yang hampir keluar.

"My bae suka bngt pegangin perut yg cepet bngt membesar ,tapi kali ini udh bukan pegang perut biasa tp ini lebih ke korek-korek udel yg udh dalam perbatasan antara mau keluar tp masi malu malu (katanya gemes bngt,dia ga tau rasanya tuh geli) .. #mrmrsalinskiebabymoon," cerita Chelsea Olivia di Instagram, baru-baru ini.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Sejak pamit dari sinetron Rahasia Cinta di SCTV, beberapa waktu lalu, Chelsea Olivia menikmati waktu dan kegiatannya sebagai ibu hamil. Tentunya dengan dukungan sang suami, Glenn Alinskie.

"Aktivitas bumil jalan-wc,duduk-makan,jalan-wc,duduk-makan Repeat!!" ungkap pemain sinetron Buku Harian Nayla itu.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie babymoon di Taiwan [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Seperti diketahui, Gleen dan Chelsea saat ini tengah berada di Taiwan untuk menjalani 'babymoon'. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui berapa usia kandungan Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie resmi menikah pada 1 Oktober 2015 setelah delapan tahun menjalani masa pacaran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.