Sukses

Ultah Bertema Peternakan, Cathy Sharon Wujudkan Impian Anak

Cathy Sharon mengungkapkan, tema ulang tahun kali ini merupakan keinginan dari sang putra, Jacob Gabriel Kusuma.

Liputan6.com, Jakarta - Jacob Gabriel Kusuma, anak dari pernikahan Cathy Sharon dan Eka Kusuma genap berusia tiga tahun, 4 Mei lalu. Sang bunda pun menggelar pesta perayaan ultah dengan tema tentang dunia peternakan.

Cathy mengungkapkan, tema tersebut memang keinginan dari Jacob sendiri. Sebagai seorang ibu, Cathy pun berusaha untuk mewujudkan keinginan buah hatinya itu.

"Dia selalu bilang mau ulang tahun di farm. Kebetulan kakeknya memang punya perkebunan di Lembang," ujar Cathy Sharon, di sela-sela perayaan ulang tahun anak di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (7/5/2016).

Suasana Ulang tahun Putra Cathy Sharon (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

Cathy menambahkan, sang anak meminta tema tersebut lantaran gemar membaca buku tentang binatang. Apalagi ayah dan ibu Cathy seringkali membawa Jacob beraktifitas dengan alam bebas.

"Sekarang dia sukanya binatang-binatang. Karena didikan juga kali ya. Kami suka baca buku tentang peternakan. Kalau libur kami ke perkebunan. Oma opanya juga mengajaknya aktifitas di luar, enggak terlalu sering ke mal. Jadi Jacob terbawa suka dengan hal yang alami," paparnya.

Cathy Sharon rayakan ulang tahun Jacob Gabriel Kusuma [foto: instagram/cathysharon]

Sayangnya, Cathy enggan menjawab saat disinggung apakah konsep ulang tahun itu hasil diskusinya dengan Eka. "Kalau itu bukan topik pembicaraanlah, teman-teman juga sudah tahu semua," kilahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.