Sukses

Sheila Marcia Tunda Gugat Cerai Kiki Mirano

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia berencana melakukan pendaftaran gugatan cerai terhadap suaminya, Kiki Mirano pada pekan ini. Namun, rencana tersebut harus ditunda lantaran pengacaranya masih menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan.

"Iya kami masih mempersiapkan gugatannya. Untuk tanggal pastinya kami belum tahu. Masih menunggu ketua tim kuasa hukum dulu, Bang Anom," ujar Micky Tan Lee, pengacaranya, saat dihubungi awak media, Jumat (6/5/2016).

Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano, mendatangi Komisi Perlindungan Anak, Kamis (28/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Micky dan tim kuasa hukum lainnya kini tengah mempersiapkan gugatan cerai Sheila untuk Kiki. Masalah KDRT yang dialami oleh Sheila, Micky mengaku akan melapor setelah proses cerai usai.

"Iya kami fokus ke gugatan dulu. Lagipula memang Sheila dan Kiki sehabis dari Komnas PA belum bertemu sama sekali," kata Micky.

Kiki Mirano dan Sheila Marcia (Instagram)

Sheila Marcia dan Kiki Mirano memang sama-sama mengunjungi Komnas PA. Awalnya, Sheila yang mengadukan Kiki ke Komnas PA karena sering melakukan KDRT kepada dirinya di depan anak-anak.

Kiki dipanggil pada 28 April 2016. Selang satu hari kemudian, 29 April 2016, Sheila datang kembali untuk dikonfrontir kebenarannya atas pernyataan Kiki. (Fac/Rul)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS