Sukses

Putri Jeremy Thomas Kepincut Anak Ferry Salim

Valerie Theresa Thomas, putri Jeremy Thomas, mengaku terpukau dengan Brandon Salim, putra dari Ferry Salim.

Liputan6.com, Jakarta - Valerie Theresa Thomas, putri Jeremy Thomas, ternyata kepincut dengan Brandon Salim yang merupakan putra aktor senior Ferry Salim. Valerie menuturkan bahwa ia terpukau dengan sifat Brandon yang apa adanya tapi sulit ditebak.

Berawal dari situ, hatinya mulai dimasuki oleh Brandon. Apalagi, ia hampir setiap hati bertemu lantaran mengisi program acara yang sama.

Brandon Salim berpose saat melakukan sesi foto di Jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

 

"Brandon itu spontaneous, that's why i look for it. Brandon susah ditebak jadi aku nggak bisa nebak. That's the fun part‬," ujar Valerie ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/5/2016).

Senada dengan Valerie, Brandon ternyata punya rasa yang sama. Ia tak menyangkal seringnya bertemu membuat benih-benih cinta antara keduanya muncul. Setidaknya, Brandon bisa mengenal karakter Valerie.

Bagi Ina Indayani, menjaga anak perempuan lebih dikhususkan ketimbang anak laki-laki.

"Kalau kerja bareng kan nggak mungkin kita nggak suka sama seseorang. Kan kita harus suka. Ketemu tiap hari, ngobrol, jadi belajar karakternya. Kalau ada rasa suka ya itu kan wajar," ujar Brandon.

Bahkan kedua orangtua mereka masing-masing sudah mengetahui kedekatan antara Valerie dan Brandon. Sampai-sampai Brandon ingin mengajak keluarga Valerie untuk makan malam bersama dengannya.

"Orang tua kita sudah tahu. Aku sudah sempat ajak keluarganya makan. Tapi belum sempat," kata Brandon soal Valerie Theresa Thomas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini