Sukses

Kasus Cerai Berlanjut, Suami Cathy Sharon Datang ke Ultah Anak

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma memang tengah bermasalah. Namun, keduanya tidak membiarkan semua persoalan itu membuat kedua anak mereka kehilangan kasih sayang orangtuanya.

 Cathy Sharon rayakan ulang tahun Jacob Gabriel Kusuma [foto: instagram/cathysharon]

Buktinya, meski ngotot bercerai, dan majelis Eka Kusuma tidak keberatan menghadiri ulang tahun putra pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma, Rabu (4/5/2016). Hal itu diketahui dari foto yang diposting Cathy ke Instagram pribadinya.

 

Dalam foto terlihat Eka tengah memberi ciuman hangat di pipi Jacob yang berulang tahun ke-3. Eka ikut merayakan ulang tahun Jacob di sekolah sang buah hati bersama Cathy Sharon.

Meski tampak samping, dari bentuk berewok dan kacamatanya, pria tersebut dapat dikenali sebagai sosok Eka Kusuma Putra.

Melihat pemandangan yang tak biasa ini membuat para netizen ikut bahagia. Bahkan tak sedikit yang mendoakan agar Cathy dan Eka bisa bersatu kembali.

 Eka Kusuma hadiri ulang tahun anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma [foto: instagram/cathysharon]

"Hbd Jacob... Mdh2an ini jd awal yg baik dari hubungan @cathysharon dan keluarga Amiin," ujar @sultana_devi.

"Teriring doa dr kami,semoga keluarga mbak Cathy bersatu kembali dalam kasih Tuhan.amin," harap @mimiyurianaa.

"HBD jacob sehat selalu ya nak @cathysharon sayang,,, ,, jaga keutuhan keluarganya ya ,,,,,,seneng lihatnya jacob dicium papanya," tambah @mamagungkresna.

 Suami Cathy Sharon, Eka Kusuma, menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti diketahui, pada 11 April 2016 lalu, Majelis Hakim menolak gugatan cerai Eka Kusuma terhadap Cathy Sharon. Itu artinya Cathy dan Eka batal bercerai.

Sayangnya pihak Eka tidak terima dengan keputusan tersebut dan telah mengajukan banding pada 15 April 2016. Eka Kusuma masih berharap permohonan cerainya dikabulkan.