Sukses

Kartika Putri Iri pada Kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Erick Iskandar, Kartika Putri bisa dibilang sangat tertutup soal hubungan asmaranya. Namun demikian, menutupi hubungan sebenarnya bukan kemauan dirinya.

Sang kekasih yang masih dirahasiakan namanya sepertinya sosok yang pemalu. Maka dari itu, Kartika pun mencoba bersabar untuk menyembunyikan sang kekasih dari sorotan.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

"Dia masih belum siap karena bukan dari kalangan entertainment. Bukan dari orang yang biasa di publik-lah gitu. Aku lagi bikin dia nyaman dulu, dan aku lagi yakinin dia juga," kata Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Karena sang kekasih menginginkan hubungan yang tertutup, Kartika pun jadi cemburu dengan sahabatnya, Syahnaz Sadiqah. Seperti diketahui, Syahnaz kini tengah lengket dengan Jeje Govinda. 

"Kemarin kan lihat Syahnaz gitu posting berdua sama Jeje, terus lihat yang lain pacaran ngepost foto, aduh pengin deh, pengin banget ngepost foto begitu," ujar Kartika.

Kartika Putri

Karena hal tersebut, Kartika pun sempat merasa kecewa. Namun ia tetap mencoba memahami dan menerima kemauan sang kekasih, sambil terus memberi pengertian kepadanya.

Sementara itu, kekasih Kartika Putri sendiri adalah seorang pengusaha berdarah campuran. Setelah mengenal cukup lama, mereka pun akhirnya resmi berpacaran empat bulan yang lalu. (Ufa/fei)