Sukses

Cinemaholic Captain America: Civil War di Bandung Banjir Tawa

Masyarakat Bandung berkesempatan nonton bareng Captain America: Civil War bersama Cinemaholic.

Liputan6.com, Bandung - Acara nonton bareng film-film yang sedang menjadi hits, baru saja digelar oleh Cinemaholic. Pada akhir pekan lalu, masyarakat Bandung berkesempatan nonton bareng Captain America: Civil War bersama Cinemaholic.

Bertema "Cinemaholic The Battle Of Superhero bersama Panasonic", tentunya fans dari Bandung sangat terpuaskan dengan acara kali ini. Para peserta yang merupakan penggemar superhero tampak menikmati dan terhibur oleh keseruan yang disuguhkan.

Sejumlah peserta memperlihatkan tiket CGV Blitz, Bandung, Sabtu (30/4/2016). Cinemaholic dan Panasonic menggelar nonton bareng film Captain America Battle of Superhero. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

 

Acara yang diselenggarakan di CGV Blitz Paris Van Java, Bandung, Sabtu (30/4/2016) pukul 16.00 WIB itu, disambut dengan antusiasme hingga mencapai 257 peserta. Ditambah lagi, penonton disediakan popcorn, soft drink, dan photo booth.

Tentunya, dukungan dari Panasonic mampu membuat peserta acara ini meraih sejumlah hadiah. Beberapa peserta berhasil membawa hadiah berupa door prize voucher belanja dengan total jutaan rupiah.

Peserta memegang hadiah saat mengikuti rangkaian acara yang diadakan Cinemaholic dan Panasonic di CGV Blitz, Bandung, Sabtu (30/4/2016). Cinemaholic dan Panasonic menggelar nobar film Captain America Battle of Superhero. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Suasana lebih seru ketika para peserta menyaksikan film tersebut di dalam bioskop. Ketika Captain America: Civil War diputar, para penonton dari Bandung menanggapi aksi para superhero di layar lebar dengan sangat ceria. Berkali-kali gelak tawa menghiasi bioskop usai adegan kocak disuguhkan.

Ditambah lagi, ketika superhero konyol seperti Ant-Man dan Spider-Man muncul pertama kali. Studio pun langsung banjir tawa dengan berbagai komentar dan reaksi yang membuat suasana nobar Cinemaholic semakin segar.

Sejumlah peserta memperlihatkan tiket CGV Blitz, Bandung, Sabtu (30/4/2016). Cinemaholic dan Panasonic menggelar nonton bareng film Captain America Battle of Superhero. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Captain America: Civil War telah dirilis di bioskop-bioskop Indonesia sejak 27 April 2016. Film ini berkisah tentang perseteruan antara Captain America dan Iron Man yang didasari campur tangan pemerintah terhadap tim Avengers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini