Sukses

Unggah Foto di Instagram, Song Hye Kyo Merindukan Song Joong Ki?

Liputan6.com, Seoul - Descendants of the Sun telah resmi berakhir 22 April 2016, dengan total 16 episode ditambah tiga episode spesial. Descendants of the Sun mulai pengambilan gambar sekitar Oktober 2015, dan membuat pemainnya merasa dekat.

Dua pemeran utamanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, bahkan sampai digosipkan berpacaran karena chemistry keduanya. Song Hye Kyo pun tak menampik hubungan baik telah tumbuh antara dirinya dengan lawan mainnya itu.

Dalam akun Instagram miliknya, Song Hye Kyo mengunggah proses pengambilan gambar episode terakhir yang dilakukannya bersama Song Joong Ki. Terlihat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tertawa dengan latar belakang gurun pasir.

Song Joong Ki mengakui perasaannya saat melihat Song Hye Kyo yang menderita di Descendants of the Sun.

Di adegan itu, Song Hye Kyo—sebagai Kang Mo Yeon—akhirnya bertemu lagi dengan Song Joong Ki— berperan sebagai Yoo Si Jin—yang menjadi kekasihnya yang sempat dikabarkan meninggal dunia. Adegan Song Hye Kyo terharu melihat kemunculan Song Joong Ki, rupanya terlihat nyata dalam foto yang diabadikan di Instagram.

Foto itu mendapatkan hampir 250 ribu 'like' dari penggemar drama Descendants of the Sun. Selain itu, followers Song Hye Kyo juga meninggalkan beragam komentar bernada positif mengenai foto itu.

Song Hye Kyo mengunggah foto bersama Song Joong Ki saat syuting  Descendants of the Sun episode 16 (Instagram)

Beberapa dari mereka menyebutkan, adegan itu tak terlupakan, atau menyebutkan Song Hye Kyo masih belum bisa 'move on' dari Song Joong Ki. Dalam sebuah wawancara dengan The Korea Herald, Song Hye Kyo mengakui dirinya masih tak percaya drama Descendants of the Sun telah tamat.

"Wah, ternyata ini semua telah berakhir. Aku tak percaya Descendants of the Sun sangat terkenal. Saat aku pergi ke Hongkong, penggemar di sana mengagetkan aku," ujar Song Hye Kyo.

Adegan tak terlupakan antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sun Episode 16.

Sementara itu, Song Hye Kyo menuntut perusahaan perhiasan ternama yang menggunakan wajahnya sebagai model tanpa izin. Alasannya, sponsor Descendants of the Sun menyalahgunakan popularitas drama tersebut.

Meski produk perhiasan itu menjadi sponsor, bukan berarti bisa menggunakan wajah Song Hye Kyo seenaknya. Seharusnya, dia meminta izin sang artis terlebih dahulu.(Des/Rtn)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS