Sukses

Sheila Marcia Menyesal Menikah dengan Kiki Mirano?

Liputan6.com, Jakarta - Selama lima tahun membina rumah tangga dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia mengaku kerap mendapat perbuatan tak menyenangkan. Selain merasa ditelantarkan, Sheila juga menjadi korban dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sejak awal menikah.

Puncaknya, Sheila Marcia meminta perlindungan hukum kepada Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Ibu tiga anak itu bahkan merajuk minta cerai. Menyesalkah Sheila menikahi Kiki?

Kiki Mirano, suami dari Sheila Marcia, memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak di Jakarta, Kamis (28/4).   (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Enggak (menyesal). Meski awalnya enggak baik dan akhirnya enggak baik. Kalau harus menyesali pernikahan, itu enggak banget," kata Sheila Marcia di Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (29/4/2016).

Bagi Sheila, anak-anak menjadi sumber kekuatan besar untuknya. Apalagi, Kiki juga merupakan ayah kandung dua anaknya, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

Anak-anak Sheila Marcia Joseph [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

"Anak-anak saya anugerah, dan pernikahan itu adalah hal yang harus dijalani. Anak saya gendut dan pintar. Saya punya permata indah ketiganya di situ," ucap mantan kekasih Anji tersebut.

Hanya saja, saat ini Sheila merasa ada hal yang berubah dengan Kiki. "Ketika anak ketiga lahir, Kiki ada di samping saya. Dua anaknya lahir normal, tapi semua berubah seperti dua kepribadian berbeda. Kini semua pun berubah," ujar Sheila Marcia. (Ras/Rul)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS