Sukses

Anak-anak Pernah Melihat Sheila Marcia Dipukuli Suaminya

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia mengaku selalu mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Kiki Mirano sejak awal menikah. Hal itu diutarakan Sheila Marcia ketika menyambangi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (29/4/2016).

Sambil menangis, Sheila menceritakan beberapa dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Kiki. Kejadian itu bahkan cukup sering disaksikan anak-anak mereka.

Sheila Marcia mendatangi Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Selasa (5/4). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Sering (saksikan KDRT). Tapi memang enggak sering mukul anak-anak," kata Sheila Marcia terisak.

Satu hal yang membuat Sheila terkejut adalah saat temannya mengetahui dugaan KDRT terhadap anak pertama Sheila dan Anji, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Kala itu, Leticia menceritakan tindakan tersebut kepada sahabat Sheila.

Anak-anak Sheila Marcia Joseph [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

"Saya kaget. Teman saya tahu kalau suami saya suka lakukan kekerasan. Ternyata (tahu) dari anak saya yang paling besar (Leticia). Dia yang tahu tentang ini (KDRT)," ucap pemain film Love tersebut.

Oleh karena itu, Sheila yakin upaya melaporkan Kiki ke Komnas PA dapat memberikan jaminan perlindungan terutama kepada tiga anak mereka. Artis 26 tahun itu mengaku khawatir dengan perkembangan psikologis anak-anaknya di kemudian hari.

"Anak memang enggak dipukul. Tapi, dengan sering melihat orang tuanya berantem itu juga membahayakan mental mereka. Sekarang mereka masih sehat, makanya saya merasa belum terlambat. Saya datang pada saat yang tepat. Karena yang saya khawatirkan itu mental," ujar Sheila Marcia. (Ras/Rul)