Sukses

Suami Sheila Marcia Pernah Berniat Membatalkan Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia berencana untuk menggugat cerai Kiki Mirano. Sheila merasa tak tahan diperlakukan kasar dan tak diberi nafkah oleh Kiki. Pesinetron Makin Sayang ini mengaku telah mencoba untuk menahan diri, namun kesabarannya kini mulai habis.

"Untuk itu (KDRT) buka di persidangan saja. Saya mau klarifikasi, dia bilang enggak mau cerai sama saya dan cinta sama saya. Saya tak pernah bilang mau cerai sama dia kok (dulu)," ungkap Sheila Marcia di Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (29/4/2016).

Artis cantik Sheila Marcia sesuai syuting sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (30/3). Rumah tangga Sheila Marcia dan sang suami, Kiki Mirano berada di ujung tanduk. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Rasa kecewa mantan kekasih Roger Danuarta itu akhirnya timbul setelah Kiki disebut hendak membatalkan pernikahan mereka. Namun, lantaran administratif pembatalan nikah umat Katolik yang cukup sulit, maka Kiki mengurungkan niat tersebut.

"Dia yang mau membatalkan pernikahan di gereja. Tapi itu tidak gampang, karena kami Katolik," ucap Sheila Marcia.

Sheila Marcia bersama putri pertama dan ketiganya mendatangi Komnas  Anak, Jakarta, Selasa (5/4). Kedatangan Sheila untuk meminta perlindungan agar ketiga anaknya tak menjadi korban dari kericuhan rumah tangga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Artis 26 tahun ini pun berharap Kiki mau meminta maaf kepadanya. Jika tidak, Sheila bisa saja menjalankan proses hukum Kiki di kepolisian.

"Tergantung Kiki-nya. Kalau Kiki enggak mengaku salah ya sudah (berikan efek jera). Sekarang, apa dia ada minta maaf? Dia enggak ada permintaan maaf," Sheila Marcia menutup. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.