Sukses

5 Tahun Nikah, Sheila Marcia Cuma Terima Rp5,5 Juta

Liputan6.com, Jakarta Lima tahun membina rumah tangga, cinta di hati Sheila Marcia dan Kiki Mirano mulai terkikis. Kini, Sheila mengadukan dugaan perlakuan kasar Kiki ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Selain mengaku dipukuli, Sheila juga tak pernah dinafkahi Kiki Mirano sejak awal menikah. Selama lima tahun berumahtangga, Sheila mengaku baru menerima uang total Rp5,5 juta.

Tiga anak Sheila Marcia

 

"Baru setelah (berita) ini meledak. Ada pemberian uang Rp1,5 juta, Rp1 juta, dan Rp3 juta," ungkap Sheila Marcia di Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (29/4/2016).

Uang pemberian Kiki tak lantas digunakan untuk keperluan Sheila Marcia begitu saja. Mantan kekasih Roger Danuarta itu memakai uang tersebut untuk membayar pajak mobil yang digunakan Kiki.

"Dan saya bayar untuk pajak mobil saya, karena dia terus yang pakai," kata Sheila Marcia.

Sheila Marcia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Oleh karena itu, keluarga besar Sheila pun memberikan dukungan kepada bintang film Ekskul ini. Namun, Sheila akan menghadapi persoalan ini seorang diri.

"Mereka mendukung. Karena keluarga sudah titipkan saya ke dia. Apalagi papa, sesama laki-laki. Mama enggak mau komentar. Ini biar saya yang hadapi," kata Sheila Marcia. (Ras/fei)