Sukses

Isi SMS Kiki Mirano yang Bikin Sheila Marcia Sakit Hati

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia berencana menggugat cerai sang suami, Kiki Mirano. Usai melakukan mediasi bersama Komisi Nasional Perlindungan Anak, Sheila akan mendaftarkan gugatan cerainya ke pengadilan.

Artis 26 tahun itu sepertinya sudah mantap berpisah dengan Kiki Mirano. Sheila mengaku sudah terlanjur sakit hati dengan berbagai dugaan tindak kekerasan yang dilakukan pria yang telah memberinya dua orang anak.

Kiki Mirano, suami Sheila Marcia Joseph rindu bertemu anak [foto: instagram/wassuprebels]

Di hadapan awak media, Sheila membeberkan isi pesan singkat Kiki yang membuatnya kesal. Dalam pesan tersebut, Kiki mengaku hanya sekali menampar Sheila.

"Aku sudah sering disakiti, dimaki, dan ditampar," kata Sheila Marcia membaca isi pesan untuk Kiki di Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (29/4/2016).

Menurut pengakuan Sheila, dirinya sudah berkali-kali mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tindakan itu didapat pesinetron Gara-Gara Cinta ini sejak menikah 2011 lalu.

Sheila Marcia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia malah jawabnya, 'Daddy (Kiki) tampar Mama (Sheila) cuma sekali kok,' dan di situ dia minta maaf," ungkap Sheila Marcia.

Permintaan maaf itu tak cukup meluluhkan hati Sheila Marcia. Baginya, tamparan itu dirasa sangat menyakitkan karena bukan alasan yang tepat.

"Aku bilang, 'Cuma? Tampar ya tampar. Istri kerja cari nafkah kok ditampar. Kalau istri selingkuh, monggo silahkan'. Ini (SMS) pada 4-5 Februari 2016," beber Sheila Marcia. (Ras/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS