Sukses

Suami Pukuli Sheila Marcia karena Selingkuh?

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia akhirnya mengungkap dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Kiki Mirano. Artis 26 tahun ini mengaku sudah mengalami KDRT sejak awal menikah.

Namun, Sheila membantah kabar yang menyebut kekerasan itu dilakukan karena dirinya ketahuan berselingkuh. "Coba tanyakan ke dia. Saya enggak pernah selingkuh, saya bekerja," kata Sheila Marcia di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (29/4/2016).

Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano, mendatangi Komisi Perlindungan Anak, Kamis (28/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sheila mengaku sering dituduh salah bergaul oleh Kiki. Padahal, selama ini mantan pacar Roger Danuarta itu selalu mendahulukan kepentingan keluarga di atas kesenangan pribadi.

"Sekarang saya dituduh di pergaulan yang tak benar. Saya dipenjara 4,5 tahun. Saya enggak bisa jadi diri sendiri. Tapi saya selalu penuhi kewajiban pada anak dulu, baru pergi sama teman-teman. Memang salah?" kilah Sheila Marcia.

Sheila Marcia Joseph [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Untuk memperkuat pengaduannya di Komnas Perlindungan Anak, Sheila menyebut punya saksi yang melihat adanya KDRT dalam rumah tangganya.

"Ada saksi asisten saya, Niken Ningrum. Dia menyaksikan semuanya sampai dia eneg dan pergi dari rumah. Dia saksi sampai dibantuin packing pergi dari rumah. Saya yang bayar kontrakan, tapi saya yang pergi," ungkap Sheila Marcia. (Ras/Fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS