Sukses

Dituduh Teler Saat Tampil di Televisi, Sheila Marcia Marah Besar

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama, Sheila Marcia Joseph akhirnya kembali ke dunia hiburan. Sheila pun memutuskan pindah dari Bali ke Jakarta untuk meneruskan kariernya.

Kini, Sheila Marcia mulai tampil di beberapa stasiun televisi swasta. Mungkin saja tak lama lagi ibu beranak tiga itu juga akan kembali berakting.

 Sheila Marcia Joseph [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Belum lama muncul di layar kaca, Sheila Marcia sudah menuai kontroversi. Seorang netizen dengan tiba-tiba menuduh Sheila dalam keadaan teler saat tampil di talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (28/4/2016).

Sepanjang acara, Sheila kabarnya terlihat lesu dan matanya pun tampak sayu. Penampilan dan kondisi Sheila itu mengundang spekulasi buruk tentang dirinya.

Tak terima dengan segala tuduhan, Sheila Marcia pun mencak-mencak di Instagram menjelaskan keadaan yang sebenarnya. Rupanya saat itu Sheila memang dalam kondisi lelah usai beres-beres rumah setelah kepindahannya ke Jakarta.

 Dituduh Teler Saat Tampil di Televisi, Sheila Marcia Marah Besar [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Istri musisi Kiki Mirano itu pun menyatakan dengan tegas kekesalannya atas tuduhan tersebut. Sheila juga mengunggah foto memperlihatkan keadaan rumahnya yang masih berantakan.

"Untuk yg bilang saya TELER DI RUMPI. sebelum BERANGKAT LIVE. Saya beres2 RUMAH!! di JAKARTA SUPAYA BERSIH DAN KONDUSIF umtuk ANAK2!!! terimakasih untuk tuduhannya saya TELER!!!! Hari gini karma dibayar kontan. Hati2 berbicara!!" tulisnya di Instagram.

 Sheila Marcia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, netizen yang lain mencoba menenangkan dan memberi semangat untuk Sheila Marcia. Seperti diketahui, Sheila kini harus banting tulang demi menghidupi ketiga buah hatinya setelah rumah tangganya dengan Kiki Mirano retak. (Eka/fei)