Sukses

Suami Akui Masih Cinta Sheila Marcia

Sheila Marcia berencana menggugat cerai sang suami, Kiki Mirano.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia berencana menggugat cerai sang suami, Kiki Mirano. Gugatan itu diajukan Sheila karena sudah tak tahan dengan perlakuan Kiki terhadapnya.

Diakui Sheila, selama menikah 2011 lalu, ia mengaku tak pernah diberi nafkah oleh Kiki. Selain itu sikap kasar Kiki juga menjadi penyebab bintang film Ekskul itu memilih berpisah.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menanggapi ucapan sang istri, Kiki Mirano justru tampak santai. Kiki menyatakan masih mencoba melakukan mediasi. Kiki pun mengaku masih cinta dengan Sheila Marcia.

 

"Saya cinta dengan istri saya. Saya yakin Sheila sendiri dalam hati kecilnya mau (mediasi)," kata Kiki Mirano di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

Tak hanya itu, bagi Kiki, Sheila merupakan sosok istri dan ibu yang ideal. Makanya, ia merasa perlu melakukan mediasi untuk menemukan titik cerah persoalan rumah tangganya.

Kiki Mirano dan Sheila Marcia (Instagram)

"Dia itu ibu yang hebat, istri yang setia dengan saya. Kalau soal pekerjaan, dia mau stripping saya mendukung. Yang penting anak-anak kami dapat perhatian," ucap Kiki Mirano.

Namun, kini Kiki hanya bisa pasrah dan mengikuti alur yang ditempuh Sheila Marcia. "Mungkin lebih karena dia ibu dan istri jadinya begini. Kalau sekarang keadaannya sedikit berubah ya saya ikuti keadaannya saja," tutur Kiki. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.