Sukses

Digugat Cerai, Ini Tanggapan Suami Sheila Marcia

Liputan6.com, Jakarta Usai mengadukan dugaan penelantaran anak ke Komisi Nasional Perlindungan Anak, Sheila Marcia juga akan melayangkan gugatan cerai kepada Kiki Mirano. Melalui pengacaranya, bintang film Ekskul itu telah mantap memilih berpisah dengan Kiki.

Kabar itu pun telah diketahui Kiki Mirano. "Itu betul (akan digugat cerai). Padahal sebenarnya masih ada proses mediasi. Komnas Perlindungan Anak pas tadi sudah klarifikasi apa versi dia dan saya," kata Kiki Mirano di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

Sheila Marcia [Liputan6.com]

Jika gugatan itu benar-benar didaftarkan secara resmi, Kiki bakal mengikuti proses hukum tersebut. Namun, ia menyayangkan sikap Sheila Marcia yang belum melakukan proses secara damai bersamanya.

"Kalau ada tuntutan hukum seperti itu (cerai), sebagai warga negara saya ikut. Tapi saya sangat menyayangkan kalau digugat, kan efek buruknya ke anak-anak kami juga," ucap Kiki Mirano.

"Kalau saya sih jika mau ada langkah hukum seperti itu saya akan pikir 1.000 kali dulu, karena dia ibu dari anak-anak. Itu yang ingin dikomunikasikan," sambungnya.

Sheila Marcia mendatangi Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Selasa (5/4). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sejauh ini komunikasi Kiki Mirano dan Sheila Marcia tetap terjalin baik. Hanya saja, keduanya sudah dua bulan lebih tak bertemu langsung.

"Komunikasi ya (baik). Chatting Whatsapp dibalas, kemudian telepon kalau enggak sibuk juga masih diangkat. Cuma memang kami sudah tak bertemu dia sejak 24 Februari 2016 lalu," ujar Kiki Mirano. (Ras/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS