Sukses

Dituduh Tak Berikan Nafkah, Ini Kata Suami Sheila Marcia

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia mengadukan suaminya, Kiki Mirano, ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Kiki diduga melakukan tindakan penelantaran anak. Hal itu diutarakan Sheila yang mengaku tak pernah dinafkahi Kiki sejak awal menikah.

Kiki pun bereaksi. Pria yang menetap di Yogyakarta ini mencoba menjelaskan maksud tuduhan Sheila. Ia mengaku sudah membuat kesepakatan dengan Sheila soal pemberian nafkah.

Kiki Mirano dan Sheila Marcia (Instagram)

"Soal nafkah kami sayang keluarga. Dari awal menikah ada kesepakatan kerja sama-sama, bikin usaha sama-sama, dan kami jalani sesuai kapasitas serta kemampuan masing-masing," kata Kiki Mirano di Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

 

Meski tak membantah tuduhan sang istri, namun Kiki mengaku selalu memberikan dukungan kepada Sheila dalam urusan pekerjaan. Mantan suami Siska Salman ini menolak disebut telah melarang Sheila Marcia kembali ke dunia entertainment.

"Kalau sekarang istri mau bekerja terpisah, syuting lagi di Jakarta, sebagai suami saya mendukung. Yang penting anak-anak dapat perhatian dan asuhan yang benar," ungkap Kiki Mirano.

Kiki Mirano didampingi kuasa hukum bersiap memberikan keterangan pers di Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Kamis (28/4). Kedatangannya untuk dimintai keterangan terkait laporan sang istri, Sheila Marcia beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Karena awal menikah, tawaran stripping dia sendiri yang enggak mau. Dia bilang enggak mau kehilangan momen dengan anak. Kalau dilarang tidak, selama menikah ada tawaran syuting pilih-pilih saja," Kiki Mirano memungkasi. (Ras/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS