Sukses

Sheila Marcia Siap Lepas Piercing?

Liputan6.com, Jakarta - Badai kehidupan yang dilewati Sheila Marcia sepertinya mulai mereda. Kerja kerasnya dalam menghidupi ketiga anaknya membuahkan hasil.

Meski sulit, namun akhirnya Sheila Marcia memilih ke Jakarta untuk kembali terjun ke panggung hiburan. Ia akan meninggalkan Bali, hal itu ia ungkapkan di akun Instagramnya, Rabu (27/4/2016).

Sheila Marcia (Instagram)

"Gonna miss my room #byebali #withorwithoutpiercing #thisisstillme #sheilamarcia," tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto dirinya berada dalam kamar yang selama ini ditempatinya.

 

Mendapat pekerjaan baru, mungkinkah Sheila Marcia akan melepas anting-anting yang menempel di hidung, serta di atas bibirnya? Sheila menegaskan dengan atau tanpa tindikan, dirinya tak akan berubah.

"With or without piercing im still SMJ same person & same mommy .... #NoOneTellMeWhatToDo #ThankYouForAdviceAnyway," tambah Sheila Marcia pada postingan lainnya.

Sheila Marcia (Instagram)

Sheila Marcia sempat tinggal di Yogyakarta bersama suami, Kiki Mirano, serta ketiga anaknya. Rumah tangga bermasalah, ia pun memutuskan untuk tinggal di Bali, dengan membuka usaha sulam alis, dan tato. Namun Sheila kini sepertinya siap comeback di dunia showbiz Tanah Air dan kembali hijrah ke Jakarta. (Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.