Sukses

Ayo, Jadi Saksi Pertarungan Superhero yang Menggemparkan!

Siapkan dirimu karena pada tanggal 30 April 2016 superhero kesayangan kamu bakal baku hantam di CGV Blitz Paris Van Java.

Liputan6.com, Jakarta Siap-siap untuk menjadi saksi pertarungan superhero yang menggemparkan secara langsung! Bukan cuma seorang diri, kamu juga bisa menjadi saksi bersama kerabat atau keluarga kamu.

Ayo, siapkan dirimu untuk tanggal 30 April 2016, karena superhero kesayangan kamu akan ada di CGV Blitz Paris Van Java. Kok bisa? Tentu saja, karena Panasonic Viera bekerja sama dengan Cinemaholic untuk memberikan penampilan superhero yang ciamik!

Hanya dengan 50ribu rupiah, kamu bisa langsung menikmati pertarungan superhero yang menggemparkan. Bukan cuma itu, kamu juga akan mendapatkan snack dan bisa berfoto bersama kerabat atau keluarga di photo booth yang sudah disediakan.

Kapan lagi dapat keseruan bersama kerabat, sekaligus menjadi saksi pertarungan superhero yang akan mencengangkan. Ayo, langsung saja daftarkan diri kamu di sini dan siapkan dirimu tanggal 30 april nanti!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini