Sukses

Film The Fabulous Udin Suguhkan Konflik-konflik Seru

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi film karya anak bangsa yang segera tayang di bulan Mei. Dibintangi oleh Ajil Ditto, Bella Graceva, Lidya Kandou, Fandy Christian, dan Ussy Sulistiawaty, film bertajuk The Fabulous Udin ini menyuguhkan cerita tentang persahabatan yang dibumbui dengan konflik-konflik seru.

Diangkat dari novel laris karangan Rons Imawan, film ini bercerita tentang bocah jenius asal Sukabumi bernama Udin yang kerap memecahkan banyak masalah dengan solusi-solusi yang di luar dugaan.

Bella Graceva (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Demi menghasilkan karya yang luar biasa, para pemain film Fabulous Udin berani tampil maksimal di film ini. Aktris cantik Bella Graceva, yang kebagian peran sebagai Suri, bahkan rela menghabisi rambut panjangnya demi karakternya yang diceritakan mengidap penyakit kanker otak.

"Awalnya juga mau-mau enggak-enggak ya, tapi setelah dipikir lagi, ini kan jarang. Terus menurut aku ceritanya bagus, ini juga untuk pengalamanku yang baru, dan ini juga bisa menjadi inspirasi untuk orang lain, jadi aku mau," ucap Bella saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Selasa (25/4/2016).

Ajil Ditto (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Ditambahkan sang pemeran utama, Ajil Ditto, film ini juga cocok ditonton oleh seluruh keluarga. Adegan-adegan yang ditampilkan pun banyak memiliki pesan positif bagi para penontonnya.

"Kenapa harus nonton The Fabulous Udin, karena film ini menceritakan arti persahabatan, toleransi dengan orang-orang yang berbeda agama, kekeluargaan, patriotisme. Banyaklah, jadi nonton aja," ujar Adill.

The Fabulous Udin disutradarai oleh Herdanius Larobu. Film ini direncanakan tayang di bioskop nasional pada 12 Mei 2016 mendatang.]