Sukses

Dea Mirella Alami Keguguran, Suami Ungkap Kesedihan

Liputan6.com, Jakarta - Suasana duka tengah menyelimuti hati Dea Mirella dan sang suami, Roy Hasby. Impian Dea dan Roy untuk menyambut buah hati mereka, sirna sudah.

 Dea Mirella : Eel Bapak Yang Baik di Depan Kamera Saja

Dea Mirella terpaksa harus melahirkan si jabang bayi di usia kandungan lima bulan. Sayangnya, bayi berjenis kelamin laki-laki itu hanya dapat menikmati udara segar beberapa jam saja.

 

Bayi yang diberi nama Radja Amundra Hasby itu akhirnya harus pergi untuk selama-lamanya. Radja meninggal dunia pada 21 April 2016 pukul 08.23 WIB. Berita duka itu disampaikan langsung oleh Roy Hasby di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Cuma beberapa jam saja kamu ada melawan sesakmu dan cuma beberapa menit saja dedek genggam telunjuk ayah. Dedek Radja Amundra Hasby sudah tenang di surga. Ayah dan mama serta kakamu melody rindu kamu dek," tulis Roy Hasby.

 Dea Mirella bersama suami dan anak [foto: instagram]

Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu juga mengungkapkan kesedihan atas kepergian sang putra. Ia mengunggah foto dirinya dan Dea tengah menggendong Radja untuk terakhir kalinya.

"Kamu tercipta dari doa tanpa syaratku, kamu dan aku adalah kita, karena kita adalah cerita... cerita tanpa syarat yang selalu ada di hatiku sampai aku menghampirimu kelak di surga. RIP my beloved Son RADJA AMUNDRA HASBY - 21 April 2016 (08.23 wib)," ungkapnya.

Ucapan belasungkawa langsung mengalir dari para netizen untuk Dea Mirella dan Roy. Dukungan dan doa pun turut disampaikan.

 Dea Mirella bersama suami, Roy Hasby [foto: instagram]

Mantan personel Warna ini menikah dengan Roy Hasby pada 20 Oktober 2013 silam. Sebelumnya, Dea pernah menikah dengan musisi El Ritonga dan dikaruniai seorang putri bernama Melody Zahira Chielda Ritonga yang kini berusia 13 tahun.

Loading