Sukses

Anak Ulang Tahun, Kiki Mirano Curi Foto Sheila Marcia?

Liputan6.com, Jakarta - Peran Sheila Marcia sebagai ibu memang sangat berarti bagi anak-anaknya. Namun, kehadiran sosok Kiki Mirano selaku ayah pun tak kalah pentingnya.

Sayangnya, Kiki tidak bisa lagi melakukan semua itu setelah rumah tangganya dengan Sheila Marcia retak. Sang istri memutuskan pindah ke Bali dan membawa serta ketiga buah hatinya.

 Sheila Marcia Joseph rayakan ulang tahun anak [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Jangankan bertemu, untuk sekedar mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung saja Kiki Mirano tidak bisa. Seperti yang terjadi ketika anak keduanya, Precious Brianna, berulangtahun ke-2 pada 21 April 2016 lalu.

 

Yang bisa Kiki lakukan hanyalah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dari kejauhan. Pria yang berprofesi sebagai penggebuk drum band Cannonball itu mengunggah beberapa video dan foto Brianna di Instagram pribadinya.

"Happy Birthday, Bernadette Precious Brianna Yael Mirano, ... non kucilnya Daddy sama Mama . 15 detik tidak cukup waktu untuk menunjukkan betapa aku cinta dan sayang kepadamu, non kucil, Daddy merindukanmu," tulisnya di Instagram.

 Anak Ulang Tahun, Kiki Mirano Curi Foto Sheila Marcia? [foto: instagram/wassuprebels]

Kiki Mirano bahkan sampai 'mencuri' foto Precious Brianna dari akun Instagram lain. Hal itu ia lakukan lantaran tidak bisa hadir di pesta ulang tahun sang putri yang dirayakan oleh Sheila Marcia dan keluarga.

Tidak diketahui secara pasti apakah foto tersebut berasal dari Instagram Sheila Marcia atau orang lain. Dalam foto, tampak si kecil Brianna berdiri di belakang kue ulang tahunnya dengan mengenakan gaun berwarna putih dan topi ulang tahun.

"my birthday girl @precious.brianna happy for you, non kucil.. miss u #terimakasih buat yg punya akun yang fotonya saya capture & saya post disini. maaf saya mulung fotonya. #justwanttoseemygirlonherbirthday," ungkap Kiki Mirano.

 Sheila Marcia Joseph rayakan ulang tahun anak [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Di sisi lain, Sheila Marcia sudah bertekad untuk menceraikan Kiki Mirano. Seperti yang diutarakan pengacara Sheila, Raidin Anom.

"Sesegera mungkin kami lakukan gugatan perceraian. Kemungkinan diajukan di daerah Jakarta atau sekitarnya," jelas Raidin Anom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.