Sukses

Trio Ubur-ubur Kolaborasi Bareng Siti Liza di Album Baru

Siti Liza mengaku bangga dan senang bisa kolaborasi dengan Trio ubur-ubur.

Liputan6.com, Jakarta Trio Ubur-ubur yang terdiri dari Aldi Taher, Ucup Nirin dan Bobby Maulana akhirnya mengeluarkan album perdana. Dengan berkolaborasi dengan pedangdut Siti Liza, Trio Ubur-ubur menunjukkan eksistensi mereka dalam dunia musik.

"Kita tetap bersama dari kecintaan kita bertiga. Ternyata di dunia musik, kita bisa terus berkarya," ujar Aldy Taher saat ditemui di Ancol Jakarta Utara, Jumat (22/4/2016).

Trio Ubur-ubur dan Siti Liza

Aldi pun bercerita sudah banyak penggemar mereka, yang menanyakan karya terbaru mereka. Saat inilah waktunya Trio Ubur-ubur merilia album pertama, dari single pertama hingga yang terbaru.

Sementara itu, pedangdut Siti Liza mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Trio Ubur-ubur. Siti Liza akan dalam single berjudul Pedes Mereun.

 

"Saya ngefans sama Trio Ubur Ubur. Apalagi bapak mana bapak mana dimana, di Jonggol," ujar Siti Liza seraya menyanyikan lirik lagu Bapak Mana Bapak.

Siti Liza pun mengaku tak banyak berpikir ketika mendapatkan tawaran untuk berkolaborasi. "Waktu ditawarin saya langsung tertarik dan lagunya oke. Maulah, siapa yang enggak mau," jelasnya.

Siti juga mengaku tak mengalami kesulitan apapun saat melakukan kolaborasi dengan mereka. Bahkan, proses rekaman dilalui dengan cepat.

Trio Ubur-Ubur (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Enggak ada kesulitan apalagi suaranya keren-keren banget. Jadi kemarin pas proses rekamannya sebentar banget enggak sampai satu jam kelar," tambahnya.

Single Pedes Mereun terdapat dalam album perdana Trio Ubur-Ubur yang diberi judul "Akhirnya Bertelor Juga". Album tersebut telah dirilis pada 22 April 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.