Sukses

Kabar Revi Mariska Depresi Hanya untuk Cari Sensasi?

Aktris FTV dan bintang sinetron ini heboh karena video dan foto yang ia unggah menuai sensasi.

Liputan6.com, Jakarta Jika melihat wajahnya, Anda mungkin langsung familiar dengan aktris Revi Mariska. Aktris sinetron dan FTV ini biasa memerankan karakter kalem dan berakting dengan aktor Temmy Rahadi.

Sempat menghilang di layar kaca, membuat nama Revi Mariska hilang bagai ditelan bumi. Tapi, kini namanya kembali melambung, bukan gara-gara sinetron yang ia bintangi, melainkan foto dan video heboh yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Beberapa video tersebut, menampilkan ekspresi-ekspresi Revi Mariska yang terkesan berani dan juga berbeda dari dirinya yang dahulu. Sontak hal tersebut pun membuat para netizen heran melihat tingkah laku Revi Mariska yang seperti itu.

Revi Mariska menuai sensasi, (Google)

Seperti salah satu akun menuliskan, "b`arti klo pendapat lo orang waraszt itu orang gilak,.. lo orang waraszt apa orang gilak gw tanya,..?" Atau seperti akun @mynameisayuyulia, "Wajah nya terlihat tdk ada beban saking ga ada bebannya pas d tnya aku ga tau aku ga ngrti..kasian cpt sembuh y."

Bahkan, salah satu foto di akun Instagram pribadinya, Revi Mariska mengunggah foto di mana ia terlihatseperti telanjang di sebuah kasur kamar hotel. Ia pun mengaku bahwa baru diperkosa oleh seseorang yang tidak ia kenal.

Revi Mariska menuai sensasi, (Google)

Dalam foto tersebut terdapat sebuah tulisan yang berbunyi, "Hallow 911 pengaduan dunx ini aq diperkosa berapa minggu lalu baru brani bsa ngomong skrg tapi aq lupa lagi tuch yg mana mukanya kya gmn.."

Melihat hal yang menimpa Revi Mariska, banyak netizen yang justru miris dan juga merasa simpatik dengan kejadian yang menimpa bintang ftv tersebut. "Tatapan kosong, ditanya apa jawab apa, ga nyambung . back to kak revi yg dulu," tulis akun @keisha0225.

Revi Mariska menuai sensasi, (Google)

Lantas apa penyebab utama Revi Meriska berubah menjadi seperti itu? Banyak netizen yang beranggapan bahwa berubahnya sifat dan juga kelakuan dari Revi Meriska didasari karena ia depresi di tinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Temmy Rahadi.

Benarkah Revi depresi karena Temmy Rahadi yang meninggalkan dirinya demi wanita lain? Atau justru ia hanya mencari sensasi? Karena, setelah foto dan video ini tersebar, job-job tampil di acara televisi pun semakin banyak.

Revi misalnya pada 20 April lalu tampil di acara kuis Super Famili 100 ANTV. Di Instagram juga ia mengabarkan tengah syuting program Ada Aa Aja. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.