Sukses

Sheila Marcia Segera Gugat Cerai Kiki Mirano

Salah satu alasan Sheila Marcia menggugat cerai Kiki Mirano untuk melindungi ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano makin meruncing. Usai melapor ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Sheila berencana menggugat cerai Kiki.

Hal itu diutarakan pengacara Sheila, Raidin Anom di kantor Komnas PA, Jakarta Timur, Jumat (22/4/2016) siang.

 Sheila Marcia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kami senang bahwa Komnas PA memberikan satu warna yang baik untuk ketiga anak Sheila dengan membuat surat rekomendasi untuk perlindungan anak-anak. Setelah ini kami wacanakan mengambil langkah gugatan cerai," beber Raidin Anom.

Hal itu dilakukan Sheila Marcia untuk menyelamatkan ketiga anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano, dari pengaruh buruk. "Tentu supaya tidak memengaruhi kondisi anak-anaknya," kata Raidin Anom.

Sheila Marcia dan Kiki Mirano

Tak mau berlama-lama, Sheila pun dalam waktu dekat berniat melayangkan gugatan cerai di pengadilan sekitar Jakarta. Hal ini menyiratkan bahwa bintang film Ekskul itu ingin segera berpisah.

"Setelah kami dapatkan surat rekomendasi dari sini, selesai dirampungkan, sesegera mungkin kami lakukan gugatan perceraian. Kemungkinan diajukan di daerah Jakarta atau sekitarnya," jelas Raidin Anom. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini