Sukses

Ditinggal Sheila Marcia, Begini Curahan Hati Kiki Mirano

Liputan6.com, Jakarta Sejak tak tinggal satu atap dengan Sheila Marcia, musisi Kiki Mirano lebih memilih menetap di Yogyakarta. Berpisah dengan Sheila Marcia, otomatis Kiki Mirano juga harus berpisah dengan anak-anaknya. Salah satunya adalah putri bungsunya, Precious Brianna Yael Mirano.

Maka, ketika sang anak berulangtahun, Kiki Mirano pun hanya bisa menumpahkan curahan hatinya dari jarak jauh melalui Instagram. Lewat dua video ucapan untuk Precious, Kiki mengisyaratkan keinginan untuk kembali bersama kembali dengan Sheila.

Rumah tangga Sheila Marcia bersama Kiki Mirano juga sedang tidak harmonis. Bahkan, Sheila telah siap untuk membesarkan ketiga anaknya sendiri. (Bintang.com/twitter)

“Happy birthday Precious, non kecil kesayangan Daddy sama Mama. 2 tahun lalu jam 10 pagi kurang 10 menit Precious lahir. Mama sama Daddy bahagia sekali. Sekarang Precious umurnya udah 2 tahun ya nak, makin cantik makin pinter ya non sehat selalu. Maafin Daddy nggak bisa ngeliat precious ulang tahun. Daddy sayang sama Precious, semoga kita bisa segera sama-sama lagi ya nak, maafin Daddy sama Mama, happy birthday anakku, Daddy kangen selalu, love you,” ujar Kiki dalam video yang diunggahnya di Instagram, Kamis (21/4/2016)

Sekilas, dalam video tersebut, Kiki juga menampilkan foto Sheila Marcia saat menggendong anaknya. Dalam foto tersebut, Kiki menambahkan sebuah kata yakni I love You.

Kiki dan Sheila Marcia memang berpisah. Sheila memilih untuk tinggal bersama sang mama di Bali. Sebelumnya, Sheila juga sempat melaporkan sang suami ke Mabes Polri.

Berbeda dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia malah berbahagia di ultah anaknya. Melalui akun Instagram nya, Sheila justru sibuk persiapkan kado spesial untuk bidadari kecilnya itu.


 

"Happy birthday my lil baby gurl @precious.brianna. Mommy sayang skali sama preciouus.... tunggu mom cari kado bentar ya nak,” tulis Sheila Marcia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.