Sukses

Pemeran Profesor X Dandan Cantik Serba Pink, Fans Kaget

Muncul dengan dandanan wanita, Patrick Stewart disebut mirip dengan salah satu aktris besar.

Liputan6.com, Jakarta Patrick Stewart adalah aktor veteran di Holywood yang telah memerankan sejumlah karakter ikonik, seperti Profesor X di X-Men dan Jean-Luc Picard dalam Star Trek.

Baru-baru ini ia muncul dengan dandanan yang bikin fans kaget bukan kepalang. Seperti dilansir Mirror, Rabu (20/4/2016), kakek berumur 75 tahun ini muncul dengan dandanan wanita dalam sebuah acara promosi untuk serial TV terbarunya, Blunt Talk.

 Patrick Stewart dandan jadi wanita (Mirror)

 

Tak mau setengah-setengah, Patrick Stewart berdandan centil serba pink dan make-up yang cukup lengkap. Ia mengenakan gaun mini satin berlengan panjang berwarna pink yang selaras dengan gincu di bibir dan kuteks di kukunya.

Pipinya diberi perona merah muda dan sebuah bulu mata panjang nan lentik menggantung di atas kelopak matanya. Sementara kepala plontos yang menjadi ciri khasnya ditutupi oleh sebuah wig pirang sebahu.

Entah bangga dengan penampilan ala wanita yang ia kenakan, Patrick Stewart mengunggah foto dirinya yang tengah dipoles dengan make-up. "Sesuatu sedang terjadi di Hollywood malam ini," tutur Patrick Stewart.

Twitter Patrick Stewart

Kontan para penggemar terkaget-kaget melihat penampilan Stewart. Banyak juga yang akhirnya menganggap bahwa ia mirip dengan aktris senior Helen Mirren.

"Kamu terlihat seperti kakak perempuan Helen Mirren, aku punya banyak pertanyaan," kata salah satu pengguna Twitter mengomentari penampilan Patrick Stewart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini